Wednesday, December 15, 2010

Membasmi FIle Ganda diKomputer

Pada bulan agustus, ada salah satu postingan ane tentang program yang dapat membantu kita mencari file MP3 yang terduplikasi dikomputer kita, nah tapi file yang kembar dikomputer kita pasti tidak hanya MP3 saja kan.Tapi setidaknya dengan bantuan software tersebut, kita jadi bisa lebih fokus hanya untuk file MP3 yang kembar/ganda, lalu bagaimana mencari file ganda lainnya dikomputer kita ?? Apalagi bila terlalu banyak file ganda yang tidak kita ketahui tersimpan dikomputer kita, maka hal itu bisa membuat isi harddisk kita akan berkurang.
Software yang mau ane bahas kali ini, dapat membantu kita mencari file ganda yang tersimpan didalam harddisk/ flashdisk kita., daripada mencarinya pake bantuan search yang ada diwindows, pasti tidak akan sempurna, karena kita pasti akan keburu capek, kecuali untuk komputer yang masih baru.

ok langsung saja, program yang ane rekomendasikan untuk membasmi file ganda dikomputer kita adalah DoubleKiller. Program ini cukup mudah digunakan, ditambah lagi tidak perlu repot-repot untuk menginstal program ini, hanya untuk mencari file ganda.

Berikut adalah salah satu screenshoot program ini

Tampilan inilah yang akan membantu kita untuk mencari file ganda. Kamu bisa melakukan pilihan pencarian sesuai kebutuhan kamu, dan juga bisa menentukan folder mana saja yang mau discan.

Silahkan download DoubleKiller di HomePage resminya
 

No comments:

Post a Comment